Polling Jokowi-Maruf Vs Prabowo-Sandiaga CR Bulan Ramadlan

Anastaw Ramadlan ::: Polling Jokowi-Maruf Vs Prabowo-Sandiaga CR Bulan Ramadlan
Saya sudah banyak mengadakan polling Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2019 mendatang, tapi tiap kali membuat polling ternyata hasilnya sama saja, yaitu yang menang mutlak adalah Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo-Sandi.

Saya heran kenapa bisa lembaga survei banyak yang malah sebaliknya. saya rasa surveinya itu di kantor PDIP atau Nasdem. Jika surveinya di kantor PDIP atau Nasdem ya jelas saja Jokowi-Maruf menang. bahkan walau mau ditinggal tidurpun akan menang. akan tetapi jika jujur coba tanyakan ke masyarakat saat ada mushalla atau di pasar atau surveinya di facebook atau group WA yang umum, bukan group WA PDIP atau Nasdem atau Group WA Tim Sukses Jokowi-Maruf sendiri, saya berani menyatakan Prabowo-Sandi akan menang mutlak, saya sudah berapa kali membuktikan hal itu.

Artikel Terkait Info-Politik :

0 komentar:

Posting Komentar