Lomba Menulis Tema Bulan Ramadlan

Anastaw Ramadlan :: Lomba Menulis Tema Bulan Ramadlan
Sekarang ini saya bersama dengan teman-teman sedang berusaha dan mengupayakan untuk bisa mengadakan Lomba Menulis Dengan Tema Bulan Ramadlan, dan untuk saat ini dana yang saya dapat masih belum banyak, jadi untuk saat ini saya hanya menginformasikan saja.

Bagi anda yang ingin menyumbang untuk terlaksananya Lomba menulis dengan tema bulan ramadlan ini silahkan hubungi saya.

Dan bagi anda yang ingin bergabung silahkan juga untuk menghubungi saya, dan usahakan membuat tulisan mulai sekarang, karena apabila sudah banyak akan lebih memberikan semangat buat saya dan teman-teman saya untuk mencari dana untuk terlaksananya lomba ini.

Untuk lebih jelasnya mengenai Lomba Menulis Tema Bulan Ramadlan ini, silahkan anda tunggu tulisan saya selanjutnya.
thumbnail
Judul: Lomba Menulis Tema Bulan Ramadlan
Link http://anastaw.blogspot.com/2016/09/lomba-menulis-tema-bulan-ramadlan.html
Rating: 100% based on 99998 ratings. 9489 user reviews.
Ditulis Oleh
Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+

Artikel Terkait Lomba :

0 komentar:

Posting Komentar